Satpol-PP Bolmong Segera ‘Reyen’ Puluhan Kendaraan Dinas Baru

Bagikan Artikel Ini:
Ilustrasi

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG –  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Bolaang Mongondow tahun ini mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat, berupa puluhan kendaraan dinas operasional yang akan dipakai untuk menunjang kinerja jajaran pasukan penegak Perda tersebut. Hal itu dikatakan oleh Kepala Satpol-PP Bolmong, Linda Lahamesang saat Senin (23//05/2016) kemarin, “Kami dapat bantuan dari Kementerian Dalam Negeri berupa 1 unit mobil operasional jenis Dalmas dan 15 unit kendaraan roda dua jenis trail,” ujar Linda.

Dikatakan Linda, permohonan bantuan tersebut telah diajukan mereka pada beberapa waktu yang lalu. “Kami cukup bersyukur dan berterima kasih, ternyata permohonan bantuan itu direspon positif oleh Kemendagri. Ini tentu akan menjadi semangat baru bagi kami dalam meningkatkan kerja-kerja kedepan,” tambahnya.

Menurutnya, kendaraan tersebut nantinya akan di pergunakan untuk kepentingan operasional Pol-PP di lapangan. “Sebetulnya, bantuan tersebut akan diberikan pada awal tahun 2016. namun, karena ada faktor kendala teknis yang lain. sehingga, bantuan tersebut baru akan di kirimkan di akhir tahun ini,” terangnya.

Untuk itu, lanjutnya lagi. Hari ini pihaknya akan segera bertolak ke jakarta guna memenuhi undangan dari Kemendagri untuk melakukan berkonsultasi terkait segala sesuatu yang harus di siapkanya guna membawa pulang bantuan tersebut. (supandri)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.