Sekretaris BKDD Bolsel Ditahan

Bagikan Artikel Ini:
Sejumlah pegawai saat menjenguk Sekretaris BKDD Bolsel ketika berada di tahanan

Sejumlah pegawai saat menjenguk Sekretaris BKDD Bolsel ketika berada di tahanan

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Sekretaris Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Minggu (15/05/2016 kemarin ditahan oleh Polsek Urban Bolaang Uki. Penahanan terhadap Mamuman Daeng Patompo SPd tersebut dilakukan sebagai bentuk pertanggung jawaban atas kecelakaan yang terjadi antara kendaraan yang diduga dikemudikan olehnya dengan sepede motor jenis Hoda Revo bernomor polisi DB 5242 P.

Dari informasi yang didapat beritatotabuan.com, kejadian tersebut terjadi pada MInggu (15/05/2016) lalu di Desa Suguo Kecamatan Bolaang Uki. Dimana, mobil dinas beromor polisi DB 1505 D yang diduga dikendarai oleh Patompo menabrak motor Honda Revo yang saat itu dikendarai oleh Halipudin Adam.

“Kedua kendaraan itu sama-sama dari arah Desa Toluwaya menuju Desa Suguo. Tepat di desapn SPBU Desa Suguo mobil dinas itu menabrak sepeda motor Honda Revo. Akibatnya Herlinda Adam yang saat itu berbonceng meninggal dalam kecelakaan tersebut,” ujar Kepala Unit Lakalantas Polsek Bolaang Uki Briptu Iskandar Gusti.

Pantauan beritatotabuan.com, hingga saat ini kendaraan jenis Daihatsu Xenia yang dikendarai oleh Sekretaris BKDD Bolsel dan motor Jenis Honda Revo masih berada di Polsek Bolaang Uki. “Untuk kepentingan penyelidikan dari kasus ini, dua barang bukti tersebut harus kami amankan,” tambah Iskandar. (hamka ta’amole)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.