ADV2 ADV2 ADV2

Tahun Ini Warga Desa Kokapoy Bakal Nikmati Air Bersih

Share This:

Pengadaan Air Bersih

Pengadaan Air Bersih

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Sejumlah terobosan dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, terus dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Timur, Sehan Landjar SH dan Drs Rusdi Gumalangit. Ini tercermin dari rencana Pemkab Boltim melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) yang bakal mengalokasikan dana untuk membangun proyek pengadaan air bersih di Desa Kokapoy.
Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Air Bersih, Fahrul Landjar kepada sejumlah awak media belum lama ini. “Anggaran yang disedikana sekitar Rp448 juta. Dimana, dana itu berasal dari DAK yan diperuntukkan bagi Des Kokapoy dan Sumbe Rejo,” ungkap Fahrul.
Sementara itu, Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pemkab Boltim, Fauzi Ambarak mengatakan kalau selain pengadaan air bersih, tahun ini juga pihakinya berencana akan akan membangun landscape bagi sejumlah kantor SKPD yang ada di daerah tersebut. “Ada empat SKPD yakni Dinas Sosial, Bappeda, BPMPD, untuk satunya lagi kita masi menunggu instruksi dari Bupati. Anggarannya sebesar Rp 1 miliyar dari DAK Boltim 2016, dan nantinya akan melalui proses lelang,” imbuh Fauzi. (elm/jun)

Tags:
author

Author: