ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2.

Tatong Harap Kuliner Mongondow Bisa Dikenal Secara Nasional

Share This:

Walikota Kotamobagu saat meninjau stand peserta festival kuliner kemarin

Walikota Kotamobagu saat meninjau stand peserta festival kuliner kemarin

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pagelaran lomba festival Kuliner yang merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan HUT Kotamobagu ke 9, yang digelar di lapangan Sinindian Rabu (25/05/2016) kemarin, memberikan harapan tersendiri bagi Walikota Kotambagu Ir Hj Tatong Bara. Ini tercermin dari sambutan yang dibawakan Tatong ketika membuka kegiatan tersebut. “Dengan adanya festival kuliner seperti ini kami berharap makanan khas Bolaang Mongondow Raya khususnya Kotamobagu bisa lebih dikenal secara luas oleh masyarakat Indonesia,” ucap Tatong.

Dirinya pun dalam kesempatan itu ikut memberikan semangat bagi seluruh peserta yang mengikuti lomba itu. “Semoga dengan kegiatan ini dapat melahirkan makanan khas yang memiliki inovasi dalam soal rasa, sehingga bisa tercipta menu baru yang nantinya akan menjadi ciri khas tersendiri dari Kotambagu,” tambahnya.

Lebih menarik lagi, dalam sambutannya ternyata diketahui kalau Kotamobagu merupakan daerah pertama yang menggelar kegiatan festival kuliner tersebut di wilayah Bolaang Mongondow Raya. Sehingganya Tatong berharap agar dengan kegiatan ini bisa menginpirasi daerah lainnya di Bolmong Raya untuk menggelar kegiatan yang sama. “Semoga pihak kementerian pariwisata juga kami berharap bisa ikut memberikan dukungan kepada daerah Kabupaten lain di Bolmong raya, untuk bisa menggelar kegiatan yang sama kedepan,” tuturnya.

Tidak lupa, Tatong pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut membantu sehingga kegiatan tersebut bisa terlaksana. “Kepada Kementerian pariwisata yang telah memberikan dukungan penuh dalam pelaksanaan kegiatan ini saya ucapkan terima kasih. Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut kedepan,” tutupnya. (fitra/jun)

 

Tags:
author

Author: