Tim Khusus ‘Gorango Bintang’ Segera Dibentuk di Boltim

Bagikan Artikel Ini:
Kepala Satpol-PP Boltim, Ruslan Djarangkala

Kepala Satpol-PP Boltim, Ruslan Djarangkala

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Kinerja Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) di Kabupaten Bolmong Timur dalam waktu dekat hampir dipastikan akan lebih maksimal. Pasalnya, seolah tidak ingin kalah dengan sejumlah daerah lain, instansi yang kini dipimpin oleh  Ruslan Djarangkala akan membentuk tim khusus yang dinaman Tim Gorango Bintang. “Saat ini dalam tahap persiapan, baik kendaraan operasional maupun personil yang akan dilibatkan nanti,” ungkap Djarangkala kepada sejumlah awak media, Kamis (12/05/2016) kemarin.

Ditambahkan Darangkala, tugas dari Timsus ini adalah membantu menjaga gangguan Kamtibmas dan penertiban Pegawai Negeri Sipil (PNS). “Selain penegakan Peraturan Daerah (Perda), Timsus ini juga akan melakukan pengamanan diwilayah perairan Boltim bekerja sama dengan instansi terkait dan pihak Polisi Air dan Udara (Polairud),” ujarnya.

Djarangkala menambahkan hal ini perlu dilakukan sebagai upaya penegakan aturan, terutama pelanggaran-pelanggaran diperairan Boltim. “Kita berharap kehadiran Tim ini mendapat respon yang baik dari masyarakat,” tutup Djarangkala.(Mon77).

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.