Vixion Nyaris ‘Sambar’ Anggota Satlantas Polres Bolmong

Bagikan Artikel Ini:
Yamaha Vixion yang nyaris mencelakai salah seorang anggota Satlantas Polres Bolmong saat menggelar operasi patuh pagi tadi

Yamaha Vixion yang nyaris mencelakai salah seorang anggota Satlantas Polres Bolmong saat menggelar operasi patuh pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Operasi patuh yang digelar oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bolaang Mongondow, Selasa (24/05/2016) pagi tadi di jalan Paloko Kinalang jalur dua nyaris mencelakai salah seorang anggota Satlantas Polres Bolmong. Betapa tidak, dalam operasi tersebut, salah satu pengendara kendaraan roda dua jenis Yamaha Vixion yang diduga kuat tidak mengantongi kelengkapan surat, secara tiba menambah kecepatan kendaraan miliknya. Untung saja, dalam amatan beritatotabuan.com, kendaraan bernomor polisi DB 6861 DS itu berhasil diamankan beserta dengan pengendaranya.

Kepala Satlantas Polres Bolmong, AKP Romel Pontoh SIK saat dikonfirmasi mengatakan kalau operais tersebut digelar mereka selama dua jam penuh. “Ini sudah terjadwal dan akan berlangsung hingga beberapa hari kedepan,’ ujar Romel.

Dalam operasi patu yang digelar tersebut, Romel mengatakan kalau pihaknya berhasil menjaring sekitar 52 pelanggar lalu lintas. “Jumlah pelanggar seluruhnya untuk hari ini sekitar 52, dimana 22 diantaranya tidak memiliki SIM, serta 24 lainnya tidak memiliki STNK,” ungkapnya.

Selain itu, Romel pun menambahkan kalau pihaknya pun berhasil mengamankan 6 kendaraan roda dua dan empat. “5 kendaraan roda dua dan 1 kendaraan roda empat terpaksa dititipkan di Satlantas dalam operasi patuh itu,” tutupnya. (fitra/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.