ADV2

Wakil Bupati Buka Diklat Pra Jabatan Golongan III

Bagikan Artikel Ini:
Foto bersama perwakilan peserta Diklat Pra Jabatan dengan Wakil Bupati dan Forkopimda Bolmong Selatan

Foto bersama perwakilan peserta Diklat Pra Jabatan dengan Wakil Bupati dan Forkopimda Bolmong Selatan

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Senin (09/05/2016) kemarin menggelar kegiatan Diklat Pra
Jabatan (Prajab) bagi para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah dinyatakan lolos. Acara yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bolmong Selatan Iskandar Kamaru tersebut terselenggara berkat kerja sama dengan Badan Diklat Pemprov Sulut.
Iskandar sendiri yang hadir mewakili Bupati Bolsel Herson Mayulu SIPmemberikan ucapan selamat datang kepada para peserta Diklat yang akan mengikuti kegiatan itu selama beberapa hari kedepan. “Kegiatan ini sebagai salah satu syarat dalam memasuki gerbang pengabdian di dunia birokrasi untuk menjadi aparat pemerintah yang handal,” ucap Iskandar.
Ditambahkan Iskandar, dirinya bersama dengan Bupati Bolsel berharap dari kegiatan ini bisa lahir para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mampu berperan dalam mengambil keputusan yang strategis. “Ini merupakan hal yang sangat kami harapkan, guna mewujudkan tujuan negara sebagaimana yang tertuang dalam Undang-Undang Dasar tahun 1945,” tambahnya,
Dalam kesempatan itu, Iskandar menitipkan pesan dari Bupati Bolsel yang meminta, agar dalam memainkan peran yang strategis, efektif dan efisien dalam pemerintahan, diperlukan sosok ASN yang profesional dan mampu melaksanakan tugasnya, sebagai abdi negara dan masyarakat. “Diklat Pra Jabatan ini merupakan salah satu sarana pelatihan dalam membentuk karakter dari setiap ASN, agar kedepan bisa lebih baik dalam menjalankan roda pemerintahan,’ tutupnya. (hamka ta’amole/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.