ADV2 ADV2 ADV2

Ajak Warga Awasi Pembangunan

Share This:

Ajak Warga Awasi Pembangunan

Yanni Ronny Tuuk STh

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Proses pembangunan yang tengah dilakukan oleh pemerintah daerah diminta untuk terus mendapatkan pengawasan masyarakat, ini tercermin ari pernyataan Wakil Bupati Bolaang Mongondow, Yanni Ronny Tuuk STh yang ajak warga awasi pembangunan yang tengah berlangsung di daerah itu. “Program pemerintah baik pusat maupun daerah, ini sangat banyak. Jadi saya mengajak masyarakat untuk ikut berpatisipasi mengawasi semua program tersebut,” ajak Yanni,

Menurutnya, suatu pembangunan di daerah tidak akan sukses jika tidak ada pertisipasi dari masyarakatnya “Jika hanya dibebankan kepada pemerintah, maka pembangunan tidak akan sukses,” ucapnya.

Ketua DPC PDIP dan juga bakal Calon Bupati Bolmong ini mengatakan, banyaknya proyek pemerintah ini, namun tidak semua usulan warga dalam Musrembang dapat direalisasikan pemerinta dikarenakan anggaran sangat terbatas “Usulan banyak namun anggaran yang terbatas menjadikan kami pemerintah menetapkan skala prioritas. Ini tentu yang harus kita awasi bersama,” tuturnya.

Namun demikian, Yanni mengatakan seluruh aspirasi warga dalam hal pembangunan tetap akan direaliasi oleh pemerintah. “Tetapi hal itu tentu membutuhkan sedikit kesabaran, sebab kita pemerintah akan melaksanakannya dengan bertahap,” tutupnya. (jun)

Rate this article!
Tags:
author

Author: