ADV2 ADV2 ADV2

Bakal Sidak Kendaraan tak Layak Jalan

Share This:

Bakal Sidak Kendaraan tak Layak Jalan

Sidak Kendaraan Dishub beberapa waktu lalu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Menjelang lebaran tahun ini, Dinas Perhubungan Kebudayaan Pariwisata Komunikasi dan Informasi (Dishubbudpakominfo) Kotamobagu bakal sidak kendaraan tak layak jalan. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Kepala Dishubbudparkominfo Kotamobagu, Agung Adati ST MSi, saat bersua dengan beritatotabuan.com, di ruang kerjanya, Jumat (17/06/2016) pagi tadi. “Rencananya dalam sidak tersebut kita akan menggandeng Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bolaang Mongondow,” ujar Agung,

Agung mengatakan sidak tersebut, dimaksudkan agar seluruh warga Kotamobagu yang akan mudik atau pulang ke kampung halaman mereka tahun ini, guna berlebaran bersama keluarga, bisa mendapatkan kendaraan yang layak jalan. “Sehingga kenyamanan dan keamanan warga Kotamobagu dalam mudik nanti bisa terjamin,” tambahnya.

Agung pun mengatakan kalau dalam sidak tersebut mereka akan menurunkan tim teknis yang telah disediakan. “Dimana, nanti dalam sidak tersebut seluruh kondisi kendaraan akan kita periksa, selain itu surat kendaraan juga harus dipastikan masih berlaku,” tuturnya. (fitra/jun)

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: