ADV2 ADV2 ADV2

Tiga Kali WTP, Bupati Bolmong Timur Beri Apresiasi Kinerja SKPD

Share This:

Tiga Kali WTP, Bupati Bolmong Timur Beri Apresiasi Kinerja SKPD

Sehan Landjar SH saat menerima piagam LHP dari Kepala BPK Perwakilan Sulut

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Mendapatkan tiga kali WTP, Bupati Bolmong Timur beri apresiasi kinerja SKPD yang ada dalam jajaran pemerintahan di daerah itu. “Terima kasih kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), terlebih khusus kepada Sekda Kabupaten Boltim yang telah bekerja keras,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Sehan bahkan berencana akan menaikkan Tunjangan Kinerja daerah (TKD) PNS Boltim .  Hal ini tercermin dari pernyataan Bupati Bolmong Timur, Sehan Landjar SH usai menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK dengan raihan prestasi Wajar Tanpa Pengecualian, Jumat (09/06/2016) kemarin,“Sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi atas kerja seluruh pihak terutama PNS yang ada di daerah, kami akan mempertimbangkan kenaikan TKD bagi para birokrat,” ujar Sehan,

Sehan pun menambahkan kebanggan dirinya terhadap prestasi WTP kali ini. Dimana, menurut Sehan opini WTP kali ini cukup istimewa. “Iya, sebab untuk kali pertama Boltim menerapkan system Accrual Basic dalam pengelolaan keuangan, dan akhirnya berhasil meraih WTP,” tutupnya. (Mon77)

Tags:
author

Author: