ADV2 ADV2 ADV2

DPRD Kecam Aksi Anarkis Aparat Desa

Share This:

DPRD Kecam Aksi Anarkis Aparat Desa

Abdul Eba Nani

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Informasi tentang perlakuan kasar yang dilakukan oknum Sangadi di Desa Lipu Bogu Kecamatan Bolangitang Timur terhadap warganya, mendapatkan kecaman dari anggota DPRD Kabupaten Bolmong Utara, Abdul Eba Nani.

Politisi muda PAN tersebut mengatakan kalau aksi anarkis tersebut seharusnya tidak dilakukan oleh seorang aparat desa terhadap masyarakatnya. “Ini sudah sangat keterlaluan, dan harus mendapatkan perhatian dari pemerintah setempat, sebab telah mencoreng secara tidak langsung jajaran pemerintah daerah Kabupaten Bolmut,” ucap Nani, (03/06/2016)

Dirinya pun meminta agar Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa  (BPMD) segera menindak aparat desa tersebut, yang saat ini tengah diproses hukum. “Kalau bisa diambil tindakan tegas bagi Sangadi tersebut. Jangan sampai kejadian ini terulang kembali,” tuturnya.

Dalam kesepampatan itu, Nani pun mengatakan kalau dirinya mengingatkan kepada seluruh aparat desa untuk dapat melayani warganya dengan sepenuh hati. “Ingat aparat desa adalah ujung tombak pelayanan pemerintah di tengah-tengah masyarakat. Jangan sampai kejadian yang terjadi di salah satu desa itu terulang kembali di desa yang lain,” tutupnya. (indra)

Rate this article!
Tags:
author

Author: