DPRD Minta Bantuan Alat Pertanian Segera Disalur

Bagikan Artikel Ini:
DPRD Minta Bantuan Alat Pertanian Segera Disalur

Ronald Bolota

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Masih belum disalurkannya bantuan alat pertanian yang berasal dari APBN pemerintah pusat, mendapatkan sorotan dari anggota DPRD Kabupaten Bolmong Utara Ronald Bolota. Kepada sejumlah awak media, Ronal mendesak agar instansi teknis terkait segera melakukan pembagian dari alata pertanian tersebut. “Sebaiknya alat pertanian tersebut jangan hanya didiamkan begitu saja. Segera disalur ke kelompok tani yang berhak menerima bantuan itu,” ujar Ronald.

Dirinya pun menambahkan, bantuan alat pertanian itu akan sangat berguna bagi para kelompok tani di wilayahnya. “Dengan adanya alat pertanian tersebut, maka pekerjaan pertanian dari warga dengan menggarap lahan tentu akan lebih ringan,” tambahnya.

Selain itu, dirinya pun berharap kehadiran alat pertanian tersebut bisa lebih meningkatkan hasil pertanian di wilayah itu.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan pihak  Dinas Pertanian Peternakan Perkebunan dan Kehutanan belum sempat dihubungi. Kantor instansi tersebut pun terlihat sepi, dimana puluhan alat pertanian hasil dari bantuan pemerintah pusat terparkir di  kantor itu. (indra/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.