ADV2 ADV2 ADV2

DPRD Minta Timsel Selektif Tentukan Tiga Nama Calon Sekda Bolmut

Bagikan Artikel Ini:
DPRD Minta Timsel Selektif Tentukan Tiga Nama Calon Sekda Bolmut

Abdul Eba Nani

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Abdul Eba Nani meminta agar tim seleksi bisa lebih selektif dalam menentukan tiga nama yang nantinya akan diajukan menjadi calon Sekretaris Daerah (Sekda) definitive. Hal tersebut ditegaskan Nani ketika bersua dengan sejumlah awak media di ruang kerjanya, Selasa (07/06/2016) “Timsel kami minta untuk selektif dan objektif dalam menentuka tiga nama calon Sekda. Jangan ada pengaruh luar dalam penentuan nama-nama tersebut,” ujar Nani,

Dirinya mengatakan jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) merupakan posisi yang sangat strategis. Pasalnya, posisi tersebut merupakan salah satu elan vital dalam pemerintahan. “Sosok Sekda harus benar-benar pas dan tepat, sebab dirinya nanti memiliki tanggung jawab yang besar dalam hal mengolah dan menjalankan roda pemerintahan,” tambahnya.
Sementara itu, proses seleksi untuk jabatan Sekda hingga saat ini sudah menemuka empat nama, mereka adalah Dr Arsipan Nani M.Si (Plt Sekda Bolmut),Drs Fahudin Gumohung M.Si (Asisten Satu Setda Bolmut), Dra Moilong Pontoh(kadis Dinsos) dan Uten Datunsolang M.Si (Kadis perindakop),  “Kamis pekan ini rencananya timsel akan menggelar pleno untuk tiga nama  yang lulus seleksi sekab bolmut yang nantinya hasil pleno tersebut akan diserahkan ke pak Bupati Depri Pontoh,”  ungkap Kepala Badan Kepegawain Daerah dan Diklat (BKDD) Bolmut Maskun Antogia melalui Kepala Bidang perencanaan dan disiplin pegawai, Abdul Muto Dg Mulisa S.Pd. (indra/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.