ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

DPRD Minta Usulan Anggaran Pembangunan Pabrik Es Dimasukkan Dalam APBD 2017

Share This:

DPRD Minta Usulan Anggaran Pembangunan Pabrik Es Dimasukkan Dalam APBD 2017

Arman Lumuto

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Rencana pembangunan pabrik es di Kabupaten Bolmong Utara disambut baik oleh para wakil rakyat di daerah tersebut. Ini tercermin dari pernyataan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bolmong Utara, Arman Lumuto yang meminta agar usulan anggaran untuk pembangunan pabrik ese tersebut bisa segera dimasukkan. “Kalau bisa dalam APBD tahun 2017 nanti, anggaran untuk pembangunan pabrik ese tersebut sudah bisa dimasukkan,” ujar Arman.

Arman mengatakan kalau pembangunan pabrik es tersebut sangat dibutuhkan masyarakat terutama mereka berprofesi sebagai nelayan. “Hal tersebut merupakan kebutuhan para nelayan dan menjadi prioritas usulan musrembang para nelayan,” tambahnya.

Dirinya pun menegaskan kalau DPRD Bolmong Utara akan senantiasa mengawal kepentingan masyarakat, yang nantinya bertujuan untuk lebih meningkatkan taraf hidup mereka. “Yang jelas ini sudah jadi kewajiban kami dalam mengawal seluruh kebutuhan masyarakat. Tentunya anggaran pembangunan pabrik es tersebut akan kita kawal penuh agar dapat masuk dalam APBD 2017 nanti,” tutupnya.

Sebelumnya, pihak Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) mengatakan kalau pihaknya berencana akan membangun pabsik es, guna menampung hasil perikananan di wilayah tersebut. (indra/jun)

Tags:
author

Author: