DPRD Siap Kawal Aspirasi Rehabilitasi Kantor Desa dan Camat

Bagikan Artikel Ini:
DPRD Siap Kawal Aspirasi Rehabilitasi Kantor Desa dan Camat

Karel Bangko SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara siap mengawal aspirasi warga yang ingin melakukan rehabilitasi kantor Desa maupun Camat yang ada di wilayah itu. Hal ini dikatakan langsung oleh Ketua DPRD Bolmong Utara, Karel Bangko SH saat bersua dengan sejumlah awak media. “Usulan rehabilitasi kantor Camat dan Desa berikutnya akan melihat dari aspirasi masyarakat. Yang jelas, kita siap untuk mengawal kebutuhan warga tersebut,” ujar Karel,

Karel mengatakan salah satu contohnya adalah proses rehabilitasi kantor Camat Bintauna yang dalam waktu dekat akan segera berfungsi. Dimana, dana rehabilitasi kantor tersebut memakan dana sekitar Rp1,5 milyar. “Rehabilitasi total Kantor Camat tersebut memang sudah waktunya, melihat dari kondisi bangunannya sudah semakin tua sehingga sudah tidak layak untuk dipergunakan,” tambahnya.

Karel mengatakan, proses rehabilitasi kantor pemerintahan di tingkat Desa dan Kecamatan perlu dilakukan, mengingat proses pelayanan terhadap masyarakat. “Kantor Kecamatan dan Desa adalah ujunng tombak pelayanan ke masyarakat. Sudah menjadi komitmen kami pihak DPRD untuk melakukan pengawalan terhadap hal itu,” tutupnya. (indra/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.