ADV2 ADV2 ADV2

Empat Puluh Miliar Disiapkan Bayar Gaji 13 dan 14 PNS

Share This:

Empat Puluh Miliar Disiapkan Bayar Gaji 13 dan 14 PNS

Ashari Sugeha

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Proses pembayaran gaji 13 dan 14 bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow terus dimatangkan oleh pemerintah daerah setempat, bahkan dari informasi yang didapat sekitar empat puluh miliar disiapkan untuk bayar gaji 13 dan 14 PNS di wilayah yang memiliki 15 Kecamatan tersebut. “Dana sebesar itu sudah kami siapkan dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun ini,’ ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow, Drs Ashari Sugeha,

Namun demikian, Ashari mengatakan kalau pihaknya masih akan menunggu petunjuk teknis (juknis) terkait dengan penyaluran gaji 13 dan 14 tersebut. “Begitu juknisnya sudah turun, tentu kita akan segera menyalurkan dana tersebut ke seluruh PNS yang ada di daerah ini,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk STh MM, berharap penyaluran gaji ke-13 dan 14 ini, dapat menambah motivasi dan memacu agar ASN, dapat meningkatkan kinerja pemerintahan maupun pelayanan kepada masyarakat. “Jangan ketika gaji 13-14 cair, malas masuk kantor, atau datang telat pulang duluan,” sindirnya. (jun)

Tags:
author

Author: