ADV2 ADV2

Hanura Boltim Siapkan ‘Penyegaran’ Fraksi

Bagikan Artikel Ini:
Hanura Boltim Siapkan ‘Penyegaran’ Fraksi

Hanura

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Usai terpilihnya Candra Modeong menahkodai Partai Hanura Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) periode 2016-2021 pekan lalu, target utama Dewan Pimpinan Cabang adalam melakukan evaluasi terhadap Fraksi Hanura DPRD Boltim. “Yang pertema menjadi target adalah mengevaluasi keberadaan Fraksi Hanura DPRD,” tegas Sadri Mamonto, Sekretaris DPC Partai Hanura Boltim, Selasa (21/06/2016) kemarin.

Evaluasi dimaksud kata Sadri, dalam rangka penyegaran di internal fraksi dan pembagian tugas untuk anggota DPRD partai Hanura. “Selama ini mereka tidak memberikan laporan tertulis ke DPC terkait tugas-tugas di DPRD sehingga perlu penyegaran,” kata Sadri.

Menurutnya evalusi di tubuh fraksi Hanura DPRD Boltim tersebut sudah dibicarakan saat rapat formatur Muscab-II pekan lalu dan akan ditindak lanjuti dalam rapat pleno pengurus DPC dalam waktu dekat. “Laporan DPC sebelumnya fraksi tidak pernah mengokomodir staf ahli fraksi yang diusulkan DPC bahkan kewajiban anggota DPRD tidak jelas kepada DPC,” pungkasnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.