ADV2 ADV2

Hari Kerja ASN Kotamobagu Hanya Sampai 1 Juli

Bagikan Artikel Ini:
Hari Kerja ASN Kotamobagu Hanya Sampai 1 Juli

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Hari kerja para Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di Kotamobagu untuk menyambut lebaran kali ini ternyata hanya sampai 1 Juli 2016 mendatang. Pasalnya, terhitung sejak Senin (04/07/2016) nanti, para ASN tersebut sudah diberikan hari libur berupa cuti bersama jelang perayaan Idul Fitri 1437 Hijriah. Hal ini dikatakan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kotamobagu Adnan Massinae SSos, belum lama ini. “Sesuai dengan surat edaran dari pemerintah pusat, yang kemudian kami tindak lanjuti, cuti bersama ASN akan dimulai pada 4, 5 dan 8 Juli, sementara untuk tanggal 6-7 Juli adalah hari libur dalam rangka perayaan Idul Fitri,” ucap Adnan,

Para ASN tersebut nantinya akan kembali beraktifitas pada 11 Juli 2016 mendatang. Pasalnya, untuk tanggal 9 dan 10 Juli jatuh pada hari Sabtu dan Minggu. “Makanya kami memberikan himbauan kepada para ASN untuk tidak lagi menambah waktu libur, sebab liburan untuk tahun ini cukup panjang,” tambahnya.

Adnan pun menegaskan kalau pihaknya tidak akan segan memberikan sanksi kepada para ASN yang kedapatan menambah waktu libur mereka. “Salah satu sanksinya adalah pemotongan TPP,” tandasnya. (*/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.