ADV2 ADV2

Kepala Sekolah di Bolsel Dikumpul

Bagikan Artikel Ini:
Kepala Sekolah di Bolsel Dikumpul

Rapat evaluasi kepala sekolah yang digelar Dinas Pendidikan Bolsel

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Evaluasi terhadap proses pendidikan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan terus dilakukan, Senin (13/06/2016) kemarin seluruh Kepala Sekolah di Bolsel Dikumpul oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bolmong Selatan.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bolsel, Ramli Abdul Madjid SPd, mengatakan kalau kegiatan tersebut merupakam agenda rutin mereka yang telah diprogramkan. “Ini merupakan salah satu program dalam mengevaluasi kinerja serta para tenaga pendidik dan kependidikan, serta upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan di daerah ini,” ucap Ramli,

Dalam pertemuan tersebut, Ramli mengatakan pihaknya melakukan evaluasi terhadap jalannya tahun ajaran pendidikan selang setahun belakangan. “Selain itu dalam pertemuan itu juga dirumuskan sejumlah program kependidikan yang nantinya akan digelar di tahun ajaran mendatang,” tambahnya.

Ramli berharap kegiatan seperti ini bisa dimaknai dan diaplikasi oleh seluruh tenaga pendidik yang ada di daerah itu. “Sehingga Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di daerah ini bisa terus meningkat, seiring dengan peningkatan mutu pendidikan,” tuturnya.

Sayangnya, dari amatan beritatotabuan.com, pertemuan tersebut berjalan tanpa adanya listrik. Dimana, persoalan listrik ini sendiri hingga saat ini di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan kerap menjadi kendala, dalam berjalannya aktifitas pemerintahan. Namun demikian, proses pertemuan dan evaluasi yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bolmong selatan tersebut tetap berjalan dengan baik. (hamka ta’amole/jun)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.