ADV2 ADV2 ADV2

Ketua Dekab Bolmut Apresiasi Tim Volley SMK Negeri Sangkub

Bagikan Artikel Ini:
Ketua Dekab Bolmut Apresiasi Tim Volley SMK Negeri Sangkub

Karel Bangko SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Berhasilnya tim volley SMK Negeri Sangkub Kabupaten Bolaang Mongondow Utara untuk maju ke kancah pertandingan nasional, mendapatkan perhatian dari Ketua DPRD Kabupaten Bolmong Utara Karel Bangko SH. Kepada sejumlah awak media, Karel memberikan rasa apresiasinya terhadap tim volley tersebut. “Ini merupakan sesuatu yang layak diberikan apresiasi oleh pemerintah. Kami berharap tim volley tersebut bisa mengharumkan nama daerah dalam pertandingan nanti,” ujar Karel,

Karel berharap hal ini bisa menjadi motivasi bagi sejumlah sekolah lain untuk terus memunculkan atlet-atlet berprestasi. “Semoga ini bisa memotivasi, agar terus bermunculan atlet berprestasi lainnya, yang dapat mengharumkan nama daerah sampai kancah nasional, tentu bukan hanya di bidang volley ball saja tapi untuk semua cabang olahraga lainnya,” tambahnya.

Tidak hanya itu, dengan prestasi tersebut Karel pun mengatakan kalau pihaknya nanti akan memperjuangkan adanya alokasi dana untuk pembinaan minat dan bakat dari para siswa dan generasi muda di daerahnya. (indra/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.