ADV2 ADV2 ADV2

Mayat Tanpa Identitas Gemparkan Warga Modayag

Share This:

Mayat tanpa identitas yang ditemukan mengapung di Dana Moaat

Mayat tanpa identitas yang ditemukan mengapung di Dana Moaat

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Warga Kecamatan Modayag khususnya di Desa Moaat Kamis (09/06/2016) kemarin dibuat gempar dengan penemuan sesosok mayat tyapa identitas di Danau Moaat pukul 08.30 WITA pagi. Informasi yang didapat dari Sangadi (kepala desa) Moaat Asrin Mamonto kalau mayat tersebut ditemukan oleh dua Nelayan yakni Roni Suoth dan Sony Tutorong, dimana keduanya dikenal sering menanamkan alat penangkap ikan Bubu di danau itu.

“Saat mereka tengah menanamkan alat penangkap ikan, dari penuturan keduanya mereka melihat dari jarak jauh ada sosok tubuh manusia yang terlentang di tepi danau,” ujar Asrin.

Tidak ingin mengambil resiko dengan kejadian itu, Asrin mengatakan kedua nelayan tersebut lant Rasa penasaran, secara perlahan kedus memanggil warga setempat. “Mereka memanggil warga di sekitar lokasi kejadian saat melihat sesosok mayat itu,” tambahnya.

Dari amatan media ini, mayat tersebut ditemukan dalam keadaan mengenakan jelana jeans. Sayangnya, dalam dompet mayat tersebut tidak ditemuka satu pun identitas miliknya, usia mayat tersebut diperkirakan sekitar umur 40an tahun. “Yang pasti itu bukan warga saya. Lagipula warga yang lainnya juga tidak mengenal siapa dia,” tutur Asrin.

Kapolsek Modayag AKP I Ketut Mantra ketika dikofirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Dimana menurut Ketut, tim identifikasi Polres Bolmong sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mencari identitas bersama saksi saksi ,”Telah dilakukan pemeriksaan pada kantong kantong korban namun tidak ditemukan identitas apapun. Kemudian dievakuasi ke kamar mayat RSU Datu Binangkang Kotamobagu,” imbuh Ketut. (Mon77)

Tags:
author

Author: 

One Response

  1. author

    refly3 years ago

    mantap ni brita om jun, boleh mo ambe, hahahaha

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.