ADV2 ADV2

PAD Bolmong Bisa Sentuh Rp200 Miliar

Bagikan Artikel Ini:
PAD Bolmong Bisa Sentuh Rp200 Miliar

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Hi Salihi Mokodongan menyatakan rasa optimisnya kalau Pendapatan Asli Daerah atau PAD Bolmong bisa sentuh Rp200 miliar dalam kurun waktu 3 tahun mendatang. Hal tersebut dikatakan Salihi berdasarkan factor mulai masuknya sejumlah perusahaan besar yang saat ini sudah dan sedang persiapan operasional.  “Dua perusahaan semen dan terminal aspal curah yang ada di Labuan Uki total investasi ketiganya hampir Rp.30 triliun, belum lagi perusahan tambang lainya,” kata Salihi.

Bahkan menurutnya, saat ini dirinya tengah menjajaki sejumlah Investor yang bergerak di bidang perikanan dan pertanian. “Potensi perikanan Bolmong sangat menjanjikan, demikian juga dengan pertanian. Sehingga, saat ini pun ada perusahaan yang bergerak pada dua bidang tersebut, sedang kami jajaki.” ucapnya.

Tak sampai di situ saja kata salihi, Pembangunan Bandara, dan Pengembangan pelabuhan labuan uki juga akan turut menampah pesona Bolmong di mata investor. “Jika tidak ada halanga, mulai tahun 2017 nanti semuanya sudah mulai jalan,” ungkap Bupati yang tingal satu bulan kedepan akan mengakiri jabatanya ini.

Untuk itu, ia juga berpesan, apa yang telah di upayakanya dengan bersama dengan para Bupati terdahulu sekiranya dapat di dukung oleh seluruh warga. “Kami harap, stabilitas kemanan di Bolmong dapat kita pertahankan. Sebab, persolanan stabilitas juga sangat menentukan jalan atau tidaknya program pemerintah,” tutupnya. (supandri)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.