ADV2 ADV2

Pelatihan Operator Komputer Segera Digelar Dinsosnaker Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Pelatihan Operator Komputer Segera Digelar Dinsosnaker Kotamobagu

Kepala Dinsosnaker Kotamobagu, Abdul Haris Podomi SH

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemberdayaan terhdap warga terus dilakukan oleh Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Kotamobagu. Ini tercermin dari rencana instansi tersebut yang bakal menggelar pelatihan operator computer kepada warga. “Dalam waktu dekat ini aka nada pelatihan computer untuk 10 orang peserta,” ujar Kepala Dinsosnaker Kotamobagu, Haris Podomi SH melalui Kepala Seksi Penempatan Perluasan dan Peningkatan Produktifitas Tenaga Kerja, Moh Ardiansyah Pinujut, Selasa (01/06/2016) di ruang kerjanya

Dirinya mengatakan nantinya 10 peserta tersebut akan diambil dari sejumlah Desa dan Kelurahan yang ada di Kotamobagu. “Pelatihan itu akan digelar selama sebulan, dan mereka akan dilatih oleh tenaga-tenaga professional yang sudah terlatih,” tambahnya.

Dengan adanya pelatihan tersebut, dirinya berharap agar warga bisa lebih mengetahui dan cakap dalam penggunaan computer. “Terlebih untuk era seperti saat ini, keahlian pengoperasian computer merupakan salah satu modal kerja yang tidak bisa dikesampingkan,” tutupnya. (mg1/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.