ADV2 ADV2

Pemuda Gogagoman Tetap Dilibatkan Dalam Pasar Senggol

Bagikan Artikel Ini:
Pemuda Gogagoman Tetap Dilibatkan Dalam Pasar Senggol

Herman Aray

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wacana tentang tidak akan dilibatkannya kelompok Pemuda Kelurahan Gogagoman dalam pelaksanaan pasar senggol tahun ini, dibantah keras oleh Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Penanaman Modal (Disperindagkop-PM), Kotamobagu Herman Aray SIP, “Pemuda Gogagoman tetap dilibatkan dalam pasar senggol, seluruh elemen akan kita libatkan terutama untuk menjaga keamanan, juru parkir berbagai hal lainnya,” ungkap Aray.

Dirinya mengatakan saat ini Surat Keputusan (SK) tentang kepanitiaan pembuatan Pasar Senggol telah ada, namun demikian hal itu menurutnya masih akan dikonsultasikan lagi, “SK Panitianya sudah ada, tinggal kita mengkonsultasikan ke Sekda Kotamobagu bapak Tahlis Gallang SIP MM,” tambahnya.

Untuk pembiayaan pengadaan pasar senggol sendiri, Aray mengatakan kalau hal tersebut sudah diatur dalam Rancangan Kerja Anggaran (RKA) instansinya. “Seluruhnya anggarannya sudah kami tata. Ini juga demi menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi Kotamobagu,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.