ADV2 ADV2 ADV2

Rumah Yang Terkena Longsor Bakal Diberikan Bantuan

Share This:

Kondisi ruas jalan di Kelurahan Gogagoman yang tertimbun longsor

Kondisi ruas jalan di Kelurahan Gogagoman yang tertimbun longsor

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sejumlah rumah yang terkena dampak dari bencana longsor di Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobag Barat, Senin (06/06/2016) kemarin, bakal menerima bantuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Hal itu dikatakan oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kotamobagu Imran Amon saat dihubungi beritatotabuan.com, “Ada 14 rumah yang penghuninya kami evakuasi, dan akan menerima bantuan dari pemerintah,” ujar Imran,

Senada dengan Imran, kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Kotamobagu Haris Podomi SH menambahkan kalau pihaknya telah menyiapkan sejumlah bantuan juga bagi para pengungsi tersebut.  “Kita akan menyalurkan bantuan seperti selimut, kasur sejenis matras dan bantuan logistic serta material dan bahan yang akan diperlukan kepada beberapa rumah yang ternenak luapan air di Kelurahan Gogagoman,” imbuh Haris.

Haris berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban dari warga yang terkena dampak bencana longsor tersebut. (fitra/jun)

Tags:
author

Author: