ADV2 ADV2

Santuni Anak Yatim, PLN Molibagu Ikut Manjakan Warga Dengan Pasar Murah

Share This:

Santuni Anak Yatim, PLN Molibagu Ikut Manjakan Warga Dengan Pasar Murah

Kegiatan PLN Molibagu di Desa Popodu

PLNBERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Bulan suci Ramadhan tahun ini membuat sejumlah instansi berlomba-lomba untuk mencari keberkahan. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh PLN Ranting Molibagu. Dimana, Selasa (28/06/2016) kemarin, perusahaan yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu menggelar kegiatan berupa pemberian bantuan terhadap sejumlah anak yatim piatu. Bertempat di Masjid Al Aliyah Desa Popodu, instansi itu juga memanjakan warga setempat dengan menggelar pasar murah. “Ini merupakan salah satu program kami untuk mempererat tali silaturahmi bersama dengan warga Kabupaten Bolmong Selatan terlebih khusus di desa ini,” ujar Kepala Ranting PLN Molibagu Monang Hutagalung kepada beritatotabuan.com,

PLN2Monang juga mengatakan kalau kegiatan pasar murah ini digelar untuk meringankan bebanPLN1 warga ditengah melonjaknya harga Sembilan bahan pokok. “Dalam paket Sembako itu kami memberikan beras sejumlah 10kilogram, serta gula 2kilogram dan minyak goreng sebanyak 3kilogram. Dimana, bantuan itu diberikan kepada 500 kepala keluarga,” ucapnya.

Untuk yatim piatu sendiri, Monang megatakan pihaknya telah menyediakan dana sekitar Rp20 juta. “Sekitar 200 anak yatim piatu diberikan bantuan dalam kegiatan ini berupa uang sebesar Rp100 ribu per orang. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa meringankan beban mereka yang akan merayakan Idul Fitri nanti,” tutupnya. (hamka ta’amole/jun)

Tags:
author

Author: