Siloam Hospital Manado Santuni Panti Asuhan Darul Istiqomah Manado

Bagikan Artikel Ini:
Siloam Hospital Manado Santuni Panti Asuhan Darul Istiqomah Manado

Acara media gathering dan buka puasa bersama Siloam Hospitals Manado

BERITATOTABUAN.COM, MANADO – Kepedulian terhadap sesama ditunjukkan oleh Rumah Sakit Siloam Manado. Ini tercermin dari kegiatan media gathering yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama, Rabu (15/06/2016) lalu, di Gallery Monaco Bay, Manado. Dalam kesempatan itu, Siloam juga memberikan sejumlah bantuan bagi Panti Asuhan Darul Istiqomah Tuminting Manado, “Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan apa yang dirasakan teman-teman panti asuhan,” ucap Head of Division Business Development Magdalena Molenaar,

“Acara ini digelar dengan tujuan menjalin keakraban bersama dengan seluruh awak media, dengan harapan lebih memperkenalkan Siloam Hospitals Manado ke masyarakat melaui media cetak dan elektronik,” ujar Head of Division Business Development Magdalena Molenaar

Masih dalam kesempatan tersebut, Siloam Hospitals Manado juga membagi pengetahuan teknologi kesehatan melalui materi “Penanganan Batu Ginjal Dengan Pembedahan Minimal Invasive” yang dipaparkan oleh dr. Richard Monoarfa, SpU (dokter spesialis urologi) Beliau mengatakan bahwa penanganan batu ginjal dengan pembedahan minimal invasive ini sudah dapat dilakukan di Siloam Hospitals Manado.

“Program dari Tim Marketing Siloam Hospitals Group ini dimaksudkan utk memberikan pengenalan kepada masyarakat luas tentang pengetahuan kesehatan yang baik dan pelayanan masyarakat yang berhubungan dengan kesehatan yang terus dilakukan oleh Siloam Hospitals Manado,” imbuh dr. Abraham Talumewo, MHSM (Hospital Director). Abraham juga berharap kedepannya masyarakat mendapat informasi yang berkualitas tentang Siloam Hospitals Manado.

Sementara itu Ustaz Muyassir Arif yang membawakan ceramah dan doa buka puasa, sangat bersyukur karena pihak Siloam Hospitals Manado turut berbagi berkah ramadhan dengan menyantuni Yayasan Darul Istiqamah yang diserahkan langsung oleh CEO Siloam Hospitals Manado yaitu Ibu Diana Kawatu. Suasana kekeluargaan bersama Siloam Hospitals Manado Sangat dirasakan saat kegiatan Media Gatherin dan buka puasa bersama.

John Rahasia selaku Marketing and Communication Siloam Hospitals Manado menambahkan, Bulan Suci Ramadhan adalah bulan berkah dan ini adalah momentum yang sangat tepat untuk menjalin keakraban dengan teman-teman media juga beramal dan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.