ADV2 ADV2

Stok LPG Selama Ramadhan di Kotamobagu Aman

Bagikan Artikel Ini:
Stok LPG Selama Ramadhan di Kotamobagu Aman

Ilustrasi LPG

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Menjalani ibadah puasa selama sebulan penuh warga tidak perlu khawatir sebab stok LPG selama Ramadhan di Kotamobagu dipastikan aman. Hal ini dikatakan oleh Kepala Dinas Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Penanaman Modal (Disperindakop-PM), Herman Aray SIP dimana dirinya menjamin ketersediaan stok LPG  ( Liquefied Petroleum Gas ) tersebut selama ramadhan tahun ini. “Hingga Idul Fitri nanti, stok LPG tetap aman, jadi warga tidak perlu khawatir,” ujar Herman.

Namun begitu, Herman mengatakan untuk terus menjaga kenyamanan warga dalam menjalankan ibadah puasa, pihaknya tetap akan menurunkan tim, guna mengawasi proses penyakuran LPG tersebut di seluruh agen. “Ini untuk mengantisipasi jangan sampai ada agen yang nakal. Makanya, pengawasan tetap kami lakukan,” tambahnya.

Herman menambahkan kalau saat ini jumlah pemakai LPG di Kotamobagu terus mengalami peningkatan. Dimana, hal ini menurutnya merupakan tanda kian terbukanya pemikiran masyarakat untuk menggunakan bahan bakar gas tersebut sebagai bagian dari kebutuhan rumah tangga mereka. “Memang jumlah pengguna LPG terus meningkat. Ini juga merupakan salah satu dasar kami pemerintah, untuk terus meningkatkan pengawasan terhadap proses penjualan LPG, sehingga warga di Kotamobagu bisa terus mendapatkan LPG teruta,a ketika Ramadhan tahun ini,” tuturnya.  (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.