ADV2 ADV2

Tiga Kelompok Tim Tarwih Keliling Segera Safari ke 15 Kecamatan

Bagikan Artikel Ini:
Ilustrasi Tarwih Keliling

Ilustrasi Tarwih Keliling

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow untuk bulan Ramadhan tahun ini telah membentuk tim tarwih keliling. Dimana, menurut Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemkab Bolmong, Drs Ahmad Yani Mamonto tim tersebut telah dibagi tiga kelompok. “Untuk kelompok pertama dipimpin langsung oleh Bupati Bolmong Salihi Mokodongan, sementara kelompok kedua dipimpin oleh Sekda Bolmong serta kelompok ketiga oleh Wakil Ketua DRD Bolmong,” ujar Mamonto.

Dikatakan olehnya tim tarwih keliling ini nanti akan menggelar safari Ramadhan di 15 Kecamatan yang ada di daerah itu. “Tim tersebut bernaggotakan seluruh pejabat eselon II, III dan IV serta anggota DPRD Bolmong,” tambahnya.

Tidak hanya tarwih secara berkeliling, tim tersebut juga dikatakan olehnya akan turun untuk menggelar sholat jumat berjamaah dengan masyarakat. “Ini merupakan program pemerintah untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta melihat langsung perkembangan wilayah terutama di setiap desa yang ada di daerah ini,” tutupnya. (supandry/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.