ADV2 ADV2 ADV2

Tunjangan PNS Bolmong Akan Naik

Share This:

Tunjangan PNS Bolmong Akan Naik

Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Kabar gembira datang untuk mereka para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di Pemkab Bolaang Mongondow, ini menyusul dengan informasi yang didapat kalau Tunjangan PNS Bolmong Akan Naik. “Saat ini kita sementara melakukan kajian untuk menaikkan tunjangan pegawai di daerah ini,” ujar Bupati Bolmong, Hi Salihi B Mokodongan,

Niat untuk menaikan tunjangan pegawai tersebut, menurtu Salihi selain dari keluhan sejumlah PNS, dirinya pun telah mendapatkan data kalau Kabupaten Bolmong menempati posisi terendah dalam pemberian TPP. “Selain itu posisi Pendapatan Asli Daerah (PAD) kita saat ini kian bertambah. Makanya, saa berpikir tidak ada salahnya untuk menaikkan TPP bagi PNS,” tuturnya.

Namun demikian, Salihi berharap pemberian kenaikan tunjangan tersebut dapat lebih meningkatkan kinerja pegawai di pemerintahannya. “Kalau tidak ada halangan pos anggaran untuk pena,bahan tunjangan itu akan dialokasikan pada APBD Perubahan nanti, namun diharapkan ini dapat memberi motivasi pada seluruh PNS untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dan profesional kerja,” tuturnya.

Salihi juga berharap agar rencana kenaikan TPP tersebut bisa lebih memberikan dampak positif terhadap berjalannya roda pemerintahan di daerah itu. Hal ini tentu menjadi sangat wajar, sebab menurut Salihi selaku daerah induk yang telah berhasil memekarkan 4 Kabupaten dan 1 Kota di wilayah Bolaang Mongondow Raya, Kabupaten Bolmong harus bisa menjadi daerah yang terdepan dalam pelayanan pemerintah ke masyarakat. (supandri)

Rate this article!
author

Author: