ADV2 ADV2 ADV2

Ular Piton Sepanjang 4 Meter Gegerkan Warga Salongo

Share This:

Ular Piton Sepanjang 4 Meter Gegerkan Warga Salongo

Temuan ular piton di Desa Salongi Barat sepanjang 4 meter

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Tengah malam sekitar pukul 23.30 WITA Sabtu (11/06/2016) kemarin masuknya Ular Piton sepanjang 4 meter gegerkan warga Salongo Barat. Informasi yang dihimpun beritatotabuan.com, saat berada di lokasi kejadian, ular tersebut memang sedari awal telah meresahkan warga. “Memang ular tersebut sering memakan hewan peliharaan warga, sehingga kami sudah resah dengan keberadaan ular tersebut,” ujar Ari salah satu pemuda Desa Salongo Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,

Ari menceritakan ular tersebut awalnya ditemukan dirinya bersama dengan kawan-kawannya ketika akan memancing di sungai. “Ular tersebut sempat masuk ke rumah salah satu warga. Kami mencari ular tersebut di rumah warga tersebut, kemudian mendapatinya di bagian plafon rumah,” tambahnya.

Ari pun menambahkan, mereka lantas menunggu sejenak. Dimana, selang beberapa waktu kemudian Ari mengatakan dirinya melihat ular tersebut telah keluar melalui pintu belakang kamar. “Saya kemudian mengambil parang dan menebas ular tersebut, dan diikuti oleh sejumlah warga yang ikut menangkap ular yang selama ini telah meresahkan kami,” tutupnya. (hamka ta’amole/jun)

 

Tags:
author

Author: