ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Agustus, Pembangunan MRBM Berlanjut

Share This:

Agustus, Pembangunan MRBM Berlanjut

Masjid Raya Baitul Makmur Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Jika tidak ada aral melintang proses pembangunan Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM) akan dilanjutkan kembali pada Agustus 2016 mendatang. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Tahlis Gallang SIP MM kepada sejumlah awak media belum lama ini. “Proyek pengerjaan lanjutan Masjid Raya Baitul Makmur direncanakan akan mulai terkasana pada 1 Agustus mendatang,” ungkap Tahlis,

Saat ini menurut Tahlis proses tender sementara dilakukan mereka, dimana hasil pemenang dari tender tersebut direncanakana akan diumumkan akhir bulan ini. “Jika tidak ada halangan sekitar tanggal 29 Juli sudah ada pemenang dalam tender itu,’ tambahnya.

Dalam tender tersebut dikatakan Tahlis terdapat sekitar 26 perusahaan yang ikut dalam proses lelang itu, dimana dari proses seleksi yang dilakukan pihak pemerintah tersisa 3 perusahaan yang saat ini tengah diverivikasi untuk mendapatkan pemenang dari tender yang diperkirakan akan berbandrol sekitar Rp24 miliar tersebut. “Proses tender ini memakai sitem Three Party Agreement, dimana hal ini dilakukan dalam mengantisipasi pemenang tender pada peringkat pertama tidak mampu menyelesaikan pekerjaannya. Kalau itu terjadi maka perusahaan yang berada di uturan kedua bisa melanjutkan pekerjaan yang sementara berjalan,” jelasnya. (mg1/jun)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.