ADV2 ADV2

Ashari Sugeha Pimpin Apel Korpri

Bagikan Artikel Ini:
Ashari Sugeha Pimpin Apel Korpri

Ashari Sugeha saat memimpin pelaksanaan Apel Korpri

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Setelah resmi medapatkan surat keputusan (SK) menjalankan roda pemerintah, pelaksana harian (Plh) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Ashari Sugeha pimpin apel Korpri perdana di lingkungan pemerintah kabupaten (Pemkab) Bolmong. Senin (18/07/2016) kemarin .

Dalam sambutanya Ashari mengatakan, dalam rangka mencapai tujuan pembangunan menuju masyarakat yang sejahtera, korpri telah memberikan peran yang besar dalam mengayomi dan mengarahkan seluruh anggotanya untuk melaksanakan tugas pemerintahan melayani kepentingan masyarakat dalam berbagai bidang.

“Sejauh ini korpri telah mampu menunjukan eksistensinya dalam pembangunan bangsa dan dapat menampilkan postur organisasinya sebagai penopang birokrasi pemerintahan sebagai penopang birokrasi pemerintahan untuk mendukung suksesnya agenda pembangunan,” ucap Ashari,

Namun demikian, Ashari mengatakan hal tersebut kedepan harus lebih ditingkatkan. Dimana, efektifitas roda pemerintahan sangat bergantung pada kinerja dari para anggota Korpri. “Anggota korpri wajib membesarkan organisasi, memantapkan kiprahnya dalam pembangunan, dengan terus melanjutkan karya pengabdian secara profesional guna menjawab tantangan,” kata Ashari.

Ia mengajak agar para anggota Korpri untuk terus bersama dan menunjukan kekompakan karena korpri merupakan motor penggerak utama jalannya roda pemerintahan. “Setiap anggota korpri harus dapat berkerja selaras dan seirama serta mampu menghasilkan karya-karya yang Briliant dengan cara menciptakan dan membanguna pemerintahan yang baik kepada masyarakat,” tambanya.

Ashari juga menekankan pemantapan jiwa korps merupakan hal yang penting, karena dapat meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas kedinasan, menata birokrasi yang bersih, efisien, efektif dan produktif yang bertujuan untuk memberikan pelayanan yang baik dan cepat kepada masyarakat. (supandri)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.