ADV2 ADV2

Dinas Pariwisata Akan Benahi Kawasan Wisata di Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

Dinas Pariwisata Akan Benahi Kawasan Wisata di BolmongBERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Sejumlah tempat wisata di Kabupaten Bolmong dalam waktu dekat akan mulai dibenahi oleh pemerintah. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bolmong, Nancy Mokoginta kepada sejumlah awak media, Selasa (12/07/2016) pagi tadi.

“Nantinya kami sudah memprogramkan untuk melakukan pembenahan di sejumlah lokasi wisata yang ada di Kabupaten Bolmong,” ucap Mokoginta.

Mokoginta mengatakan sejauh ini pihaknya telah melakukan kordinasi dan pembicaraan dengan warga, terkait pengelolaan kawasan wisata tersebut. “Kita akan mencoba membuatkan fasilitas pemandian seperti kamar mandi dan wc di sejumlah tempat wisata dengan system pembagian 60:40 antara warga dan pemerintah,” tambahnya.

Mokoginta juga menambahkan kalau anggaran untuk pembenahan tempat wisata tersebut direncanakan akan dimasukkan mereka pada APBD induk tahun 2017. “Semoga dengan upaya ini maka kawasan wisata di Kabupaten Bolmong akan lebih diminati oleh pengunjung, sehingga bisa menambah potensdi Pendapatan Asli Daerah (PAD),” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.