ADV2 ADV2

Hari Ini, Nikson Watung Resmi Pimpin Bolmong Hingga 2017

Share This:

Hari Ini, Nikson Watung Resmi Pimpin Bolmong Hingga 2017

Gladi resik pelantikan penjabat Bupati Bolmong kemarin

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Kepala Badan Perbatasan Provinsi Sulawesi Utara Nikson Watung dipastikan Rabu (20/07/2016) hari ini akan resmi memimpin Kabupaten Bolmong sebagai Penjabat Bupati di daerah itu.  Kepala Bagian Humas Pemkab Bolmong Rafiah Dilapanga,Spd mengatakan, sesuai jadwal dan Undangan pelantikan Pjs Bupati yang sudah diedarkan pelantikan sudah dipastikan akan di laksanakan hari ini. “Baru saja pemrov mengelar Gladi bersih Pelantikan Penjabat Bupati Bolmong yakni Nixon Watung yang Dipimpin Langsung Oleh Asisten I Setdaprov Sulut John Palandung,” kata Rafiah, Selasa (19/07//2016) kemarin,

Dirinya juga menjelaskan, berkaitan dengan pelantikan tersebut, semua SKPD yang ada di jajaran Pemkab Bolmong pun suda berada di Manado termasuk Plh Bupati Ashari Sugeha. “Kita akan meghadiri kegiatan pelantikan yang akan dipusatkan di kantor Gubernur,” katanya lagi.

Penunjukkan Nikson ini didasarkan pada Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) bernomor 131.71-5536 tahun 2016, dimana Gubernur Sulut Olly Dondokambey direncanakan akan mengambil sumpah dalam pelantikan terhadap Nikson di aula kantor Gubernur Sulut. (supandri)

 

Tags:
author

Author: