ADV2 ADV2

Komisioner KPU Pusat Bakal Hadir di Launching Pilkada Bolmong

Bagikan Artikel Ini:
Komisioner KPU Pusat Bakal Hadir di Launching Pilkada Bolmong

Ketua KPUD Bolmong, Fahmi Gobel

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Komisioner KPU Pusat Arif Budiman direncanakan akan menghadiri langsung acara launching tahapan Pilkada yang akan digelar oleh KPU Kabupaten Bolmong. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Ketua KPU Bolmong Fahmi Gobel kepada sejumlah awak media, Kamis (28/07/2016) kemarin. “Iya, pak Arif Budiman kalau tidak ada halangan akan hadir dalam acara tersebut,” ucap Fahmi.

Fahmi mengatakan acara itu akan digelar mereka dengan cukup meriah. Dimana, diperkirakan sekitar 800 orang akan hadir dalam acara tersebut. “Kami juga sudah mengkordinasikan hal ini dengan Pemkab Bolmong. Dimana, Penjabat Bupati direncanakan akan ikut hadir juga,” tambahnya.

Fahmi menambahkan dalam acara tersebut nantinya akan kental dengan nuansa adat. Dimana, hal ini sesuai dengan tema yang akan diusung mereka, dalam hal ini Pilkada yang beradab, beradat dan bermartabat. “Acaranya dimulai sekitar pukul 14.00 WITa. Nantinya seluruh partai politik dan tokoh masyarakat akan ikut hadir dalam acara tersebut,” paparnya.

Selain itu Fahmi juga mengatakan kalau dalam launching tersebut akan dirangkaikan pula dengan kegiatan peluncuran website KPU Kabupaten Bolmong. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.