ADV2 ADV2

KPU Bolmong Gelar Tes Tertulis Bagi Calon Anggota PPK

Bagikan Artikel Ini:

Pilkada1BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Tahapan perekrutan Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terus digulir oleh KPU Kabupaten Bolmong dalam menghadapi Pilkada tahun ini. Setelah melakukan verivikasi berkas, KPU Bolmong Sabtu (02/06/2016) hari ini berencana akan menggelar tes tertulis bagi 142 calon anggota PPK yang dinyatakan lolos berkas. “Yang sudah dinyatakan lolos berkas, berhak mengikuti tes tertulis yang akan digelar hari ini pukul 09.00 WITA,” ucap Komisoner KPU Bolmong yang membidangi divisi sosialaisi dan SDM Daendels Sambowadille,

Daendels mengatakan, dalam tes tertulis ini pihaknya akan melihat kompetensi dan kapasitas pengetahuan peserta calon PPK. “Terutama pengetahuan dalam hal kepemiluan, sehingga kami KPU Bolmong bisa benar-benar menyaring para calon anggota PPK tersebut,” tambahnya.

Daendels mengatakan kalau para peserta wajib hadir sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan. Dimana, hal ini akan ikut menentukan nasib mereka dalam pengangkatan PPK dalam Pilkada Bolmong tahun ini. “Persaingan calon anggota PPK kali ini cukup ketat. Kami ingin melakukan penyaringan secara selekstif dan komperhensif, sehingga PPK yang lolos benar-benar berkualitas,” tutupnya. (jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.