ADV2

KUA-PPAS Perubahan Segera Dibahas

Bagikan Artikel Ini:
KUA-PPAS Perubahan Segera Dibahas

Oskar Manoppo

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Kebijakan Umum Perubahan Anggaran dan Pendapatan Belanja Daerah dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Perubahan (KUA-PPASP), tinggal selangkah masuk pembahasan. Pasalnya, evaluasi Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2015 oleh Pemprov Sulut telah selesai dibahas.

Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Boltim, Oskar Manoppo, Pihaknya mengatakan, Ranperda Pertanggunjawaban APBD 2015 kini telah memiliki nomor register usai dievaluasi. “Sudah selesai dibahas dan siap menjadi Peraturan Daerah (Perda) setelah ditandatangani oleh bupati,” tutur Manoppo.

Lanjutnya, setelah menjadi Perda Pertanggungjawaban APBD 2015, pemkab masuk pada tahapan pembahasan KUA-PPASP. “Jika sudah menjadi perda, kita masuk pembahasan KUA-PPASP. “Pembahasan KUA-PPASP kita percepat,” Ujarnya.

Pihaknya menambahkan proses anggaran akan dimaksimalkan untuk menggenjot realisasi anggaran tahun ini. “Kita upayakan agar proses anggaran selesai tepat waktu,” tutup Manoppo.(Mon77).

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.