ADV2 ADV2

Lagi, Walikota Terima Penghargaan Dari Pemerintah Pusat

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Lagi, Walikota Terima Penghargaan Dari Pemerintah Pusat KOTAMOBAGU – Prestasi Kotamobagu di tingkat nasional, dibawah kepemipimpinan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Drs Hi Jainuddin Damopolii, rupanya terus diraih. Betapa tidak, setelah sejumlah penghargaan dari pemerintah pusat sebelumnya diterima oleh Kotamobagu, Kamis (28/07/2016) lalu, Sekali lagi, Walikota terima penghargaan dari pemerintah pusat, berupa Manggala Karya Kencana dalam rangka peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXIII tahun 2016.

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN)  pusat, Surya Candra Surapaty tersebut, dikatakan oleh Kepala Bagian Humas Pemkot Kotamobagu, Aljufri Ngandu SPd merupakan bagian dari dedikasi dan komitmen Pemkot Kotamobagu dalam mensukseskan program keluarga berencana dan kependudukan di daerah ini. “Penghargaan itu diberikan kepada para kepala daerah yang memiliki komitmen tinggi terhadap pelaksanaan program keluarga berencana dan kependudukan serta pembangunan keluarga di daerah mereka,” ucap Jufri,

Jufri pun mengatakan kalau penghargaan yang diberikan di Hotel Aston Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur itu merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk terus menggalakkkan program Keluarga Berencana di daerah yang terbilang sukses. “Ini tentu menjadi suatu penghargaan yang akan terus mamacu semangat pemerintah dalam terus menggalakkan program Keluarga Berencana yang sudah dilakukan selama ini,” tutupnya. (mg1/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.