ADV2 ADV2

Lahan Pembangunan Polres Boltim Dimatangkan

Bagikan Artikel Ini:

Lahan Pembangunan Polres Boltim DimatangkanBERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Rencana penyediaan lahan pembangunan Polres Boltim dimatangkan oleh pemerintah setempat. Hal ini tercermin dari kunjungan Polda Sulawesi Utara dalam meninjau langsung lahan yang nantinya akan dibangun Mapolres Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Senin (18/07/2016) kemarin. Dimana, tim dari Polda Sulut yang didampingi oleh Kapolsek Kotabunan Kompol Effendy Manoppo bersama dengan rombongan Bupati Boltim Sehan Landjar SH melakuan turun lapangan ke lokasi pembangunan yang direncanakan akan dilakuan di kawasan jalur dua kompleks perkantoran Kabupaten Boltim. Sejumlah kepala dinas, badan, seperti Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) serta Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Boltim terlihat ikut dalam peninjauan tersebut.

Kapolsek Kotabunan Effendy Manoppo mengatakan kalau kunjungan tersebut untuk memastikan lahan yang nantinya akan dibangun menjadi Markas Polres Bolmong Timur. “Ini untuk melihat langsung lahan pembangunan yang sudah disediakan oleh Pemkab Boltim,” ucap Effendy.

Dirinya mengatakan lahan tersebut cukup memadai untuk dijadikan lokasi pembangunan Mapolres Bolaang Mongogondow Timur., “Dari hasil survey yang dilakukan, lahan tersebut cukup memadai untuk dibangun sebuah kantor setingkat Mapolres,” tutupnya. (Mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.