ADV2 ADV2 ADV2

Malas Masuk Kantor, Aleg DPRD Dari Demokrat Kena Teguran

Share This:

Malas Masuk Kantor, Aleg DPRD Dari Demokrat Kena Teguran

Partai Demokrat

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Sikap tegas diperlihatkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bolmong Selatan Jamaludin Rajak SE. Ini menyusul dengan teguran keras yang diberikan Jamaludin terhadap salah satu anggota DPRD Kabupaten Bolmong Selatan berinisial Y alias Yol asal partai berlambang bintang mercy itu, yang dinilai selama ini jarang masuk kantor. “Iya, saya telah memberikan teguran kepada dia, sebab dari laporan yang masuk memang dirinya jarang masuk kantor,” ucap Jamaludin.

Jamaludin pun mengatakan kalau dirinya akan mengawasi dengan ketat seluruh anggota DPRD Kabupaten Bolmong Selatan yang berasal dari partai Demokrat untuk bisa memaksimalkan kerja-kerja mereka sebagai wakil rakyat. “Saya tidak mau Aleg asal Partai Demokrat tidak menjalankan amanah rakyat yang telah diemban mereka. Makanya, selaku pimpinan partai mereka akan terus saya awasi,” tegasnya.

Sementara itu Y alias Yol saat dikonfirmasi membantah kalau dirinya jarang masuk kantor. “Mereka hanya jarang melihat saya, tetap aktifitas saya untuk ke kantor selama ini cukup sering,’ singkat Yol. (hamka/jun)

Tags:
author

Author: