ADV2 ADV2 ADV2

Mantan Bupati Bolmong Serahkan Fasilitas Pemerintah

Bagikan Artikel Ini:
Mantan Bupati Bolmong Serahkan Fasilitas Pemerintah

Salihi Mokodongan saat menyerahkan kunci kendaraan dinas kepada Plh Bupati Bolmong Ashari Sugeha

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Setelah berakhir masa jabatan sebagai Bupati Bolmong pada 16 Juli 2016, Salihi Mokodongan Senin (18/07/2016) kemarin menyerahkan seluruh fasilitas pemerintah yang selama ini dipakai olehnya sebagai Bupati Bolmong, kepada Pelaksana Harian (Plh) Bupati Ashari Sugeha diantaranya adalah kendaraan roda empat berjenis Toyota Camry dengan nomor polisi DB 1 D.

Penyerahan kendaraan berplat merah tersebut dilakukan langsung oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) usai pelaksanaan apel Korpri di halaman kantor Bupati Bolmong.

Menurut Salihi mobil dinas ini dikembalikan secara resmi usai dirinya mengakhiri masa jabatan. Disamping itu penyerahan mobil dinas karena mobil dinas tersebut adalah aset daerah. “Mobil ini merupaan aset daerah. Sehingga harus dikembalikan,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Salihi tak lupa juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan seluruh aparatur sipil negara dimasa kepemimpinannya. “Saat ini saya suda menjadi warga biasa. dan sebagai warga Bolmong, harapan saya para PNS untuk tetap bekerja maksimal dan tetap melayani masyarakat dengan maksimal,” ungkapnya.

Ashari sendiri dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi terhadap sikap Salihi. “Ini merupakan teladan yang diberikan oleh seorang pemimpin. Hal ini tentu akan jadi contoh bagi para pejabat yang lain,” imbuh Ashari.

Untuk di ketahui, kehadiran Salihi Mokodongan usai Apel korpri ini sempat membuat haru selurh pejabat SKPD, ASN yang hadir dalam memen tersebut, dimana salihi di anggap telah menumbuhkan rasa kebersamaan yang hampir tidak memberikan jarak antara pimpinan dan bawahan. “Salihi adalah pemimpin yang memiliki gaya laksana orang tua yang begitu menaungi anaknya. Sehingga sangat begitu tak terlupakan,” singkat Seretaris DPRD Bolmong Hi Yahya Fasa, sambil tersedu. (supandri)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.