ADV2 ADV2

Mendaftar di Partai Golkar, Uyo Bakal Kembali ke Bolmong

Bagikan Artikel Ini:
Mendaftar di Partai Golkar, Uyo Bakal Kembali ke Bolmong

Djelantik Mokodompit saat mendaftar sebagai Calon Bupati di Partai Golkar Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Polisiti senior yang juga adalah ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu, Drs Hi Djelantik Mokodompit ME, Minggu (17/07/2016) kemarin resmi mendaftarkan diri di DPD II Partai Golkar Bolmong guna mengikuti helatan pesta demokrasi di daerah itu, dengan menjadi Calon Bupati Bolmong dari partai berlambang beringin tersebut.

Didampingi langsung oleh Sekretaris DPD II Partai Golkar Kotamobagu, Sudirman Mamonto, Djelantik yang dikenal dengan sebutan Uyo diterima panitia pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong dari Partai Golkar yakni Soenardy Soemanta.

Dalam kesempatan tersebut Djelantik mengatakan kalau pendaftaran dirinya untuk maju sebagai Calon Bupati Bolmong merupakan hal yang sudah dipertimbangkan. “Ini sudah dipertimbangkan dengan matang. Tentunya dengan harapan Partai Golkar akan menerima dan memberikan rekomendasi kepada saya selaku kader untuk bisa maju sebagai Calon Bupati dalam Pilkada Bolmong nanti,” ucap Djelantik,

Djelantik juga menambahkan kalau keinginan dirinya untuk maju sebagai Calon Bupati Bolmong, merupakan keterpanggilan yang tidak bisa ditolak olehnya. “Ini merupakan keterpanggilan saya secara pribadi, dan juga dorongan dari sebagian besar masyarakat Bolmong, untuk kembali membangun daerah ini menjadi lebih maju kedepan,” tambahnya.

Soal keputusan siapa yang akan diusung oleh Partai Golkar dalam Pilkada Bolmong nanti, Djelantik mengatakan kalau dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada proses dan mekanisme partai. “Sebagai kader tentunya saya sangat menghargai mekanisme internal partai. Lagipula saya yakin partai akan mengusung kadernya yang potensial dan dianggap layak, dengan proses survey akan elektabilitas kader tersebut di tengah-tengah masyarakat,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.