PAN Bolmong Siap Kawal Kepemimpinan Nikson Watung

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COMPAN Bolmong Siap Kawal Kepemimpinan Nikson Watung, BOLMONG – Pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bolaang Mongondow menegaskan untuk siap mengawal pemerintahan dibawah kepemimpinan Nikson Watung SH selaku penjabat Bupati Bolmong. Hal tersebut ditegaskan oleh Ketuqa DPD PAN Bolmong, Musli Manoppo saat bersua dengan sejumlah awak media belum lama ini. “Pada dasarmay kita menghargai keputusan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey yang tetap melantik Nikson Watung,” kata Ketua DPD PAN Musli Manoppo.

Dirinya juga meluruskan sehubungan dengan sikap Fraksi PAN yang di sampaikan melalui I Nyoman Sarwa kala itu. Dimana, laporan dan keluhan para lembaga adat mengharuskanya mengambil sikap penolakan. Akan tetapi, demi persoalan stabilitas, pihaknyapun memilih untuk menjadi penyeimbang. “Kami akan mendukung pemerintahan Pak Watung, namun kami juga siap mengkritisi dan memberi masukan yang konstruktif terhadap Pemerintah saat ini,” ungkapnya.

Meski demikian, dirinya meyakini kalau penjabat Bupati akan mampu melaksanakan tugasnya secara profesional. “Kami harap, penjabat bupati dapat memberikan kontribusi yang positif untuk kemajuan daerah.” Pungkasnya. (supandri/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.