ADV2 ADV2 ADV2

Pemkab Bolmong Terima Bantuan Dana CSR Dari Bank SulutGo

Share This:

Pemkab Bolmong Terima Bantuan Dana CSR Dari Bank SulutGoBERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow menerima bantuan dua unit mobil Ambulance dari Bank SulutGo Cabang Lolak, Rabu (13/07/2016) kemarin. Kegiatan penyerahan bantuan itu dilakukan langsung oleh Kepala Bank Sulut Cabang Lolak Kennedy Paputungan SE kepada Bupati Bolmong Salihi Mokodongan di sela-sela perayan halal bi halal Pemkab Bolmong yang dipusatkan di Kecamatan Lolak.

Dalam kesempatan itu, Salihi memberikan apresiasi yang tinggi serta ucapan terima kasih atas kepedulian Bank Sulut terhadap jajaran pemerintahannya. “Ini merupakan bukti bahwa Bank Sulutgo sebagai bank milik daerah memiliki tingkat kepedualian yang tinggi terhadap pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Bolmong,” ucap Salihi,

Salihi mengatakan dua unit mobil Ambulance tersebut akan cukup membantu pemerintah dalam memaksimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. “Semoga bantuan ini akan memberikan dampak positif serta meningkatkan kinerja para petugas kesehatan di Kabupaten Bolmong dalam memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Bank SulutGo Cabang Lolak, Kennedy Paputungan dalam sambutannya mengatakan kalau bantuan dua unit mobil Ambulance tersebut diambil dari anggaran CSR yang telah disediakan pihaknya. “Ini merupakan bagian dari dana CSR di tahun 2015 dan diperuntuukan bagi pemerintah di Kabupaten Bolmong. Semoga manfaat yang baik bisa diterima oleh seluruh masyarakat. Semoga juga dengan hal seperti ini bisa ikut meningkatkan kerja sama antara pemerintah dan pihak Bank SulutGo,” imbuh Kennedy. (jun)

Tags:
author

Author: