Pemkot Siapkan Uang Pembinaan Untuk Pemenang Lomba Monuntul

Bagikan Artikel Ini:

Pemkot Siapkan Uang Pembinaan Untuk Pemenang Lomba Monuntul BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Lomba Monuntul (pasang lampu) yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu pada akhir Ramadhan lalu dalam waktu dekat akan segera diumumkan siapa pemenangnya. Bahkan dari informasi yang didapat, Pemkot siapkan uang pembinaan untuk pemenang lomba monuntul yang diikuti oleh sebagai besar Desa dan Kelurahan di Kotamobagu itu. Hal ini dikatakan langsung oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial (Kesos) Adin Mantali saat bersua dengan sejumlah awak media, Rabu (27/07/2016) kemarin. “Pemenang lomba monuntul sudah ada tinggal tunggu pengumuman secara resminya,” ucap Adin,

Adin mengatakan pengumuman pemenang lomba tersebut nantinya direncanakan akan dilakukan pada pelaksanaan acara Halal bi halal Pemkot Kotamobagu. “Untuk pelaksnaaan Halal bi Halal masih menunggu petunjuk dari pimpinan, yang jelas dalam pelaksanaan itu akan dirangkaikan dengan pengumuman pemenang serta penyerahan hadiah,” tambahnya.

Sayangnya, Adin enggan membeber lebih jauh hadiah seperti apa yang nanti akan diberikan pemerintah kepada para pemenang lomba monuntul tersebut. “Yang jelas ada trophy dan uang pembinaan tentunya,” tutupnya. (mg1/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.