ADV2 ADV2

Siswa SMP Datangi Rumah Jabatan Walikota Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Siswa SMP Datangi Rujab Walikota Kotamobagu

Sejumlah siswa SMP Negeri I Kotamobagu saat memegang piala Adipura Buana didampingi oleh Walikota

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Daya Tarik piala Adipura Buana rupanya terus menarik minat sejumlah kalangan, bahkan Selasa (26/07/2016) sore tadi siswa SMP datangi Rumah Jabatan Walikota Kotamobagu hanya untuk melihat langsung piala yang melambangkan supremasi tertinggi dalam hal kebersihan buat suatu daerah di Indonesia tersebut.

Igo Adeputra Mokodompis dan Cilva Aulia Momintan dua diantara siswa SMP Negeri I Kotambagu yang datang ke rumah jabatan Walikota Kotamobagu mengatakan rasa bangga mereka atas pencapaian Pemkot dalam hal Piala Adipura Buana tersebut, “Ini adalah suatu kebanggan juga bagi kami para pelajar yang ada di Kotamobagu. Selain itu, hal ini juga akan menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk ikut menjaga kebersihan di sekolah dan lingkungan rumah,” ucap keduanya.

Sementara itu, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara yang menerima kedatangan langsung para siswa SMP tersebut berpesan kepada seluruh pelajar untuk bisa menjadi duta serta pelopor kebersihan di wilayah Kotamobagu. “Generasi muda, khususnya pelajar yang ada di Kotamobagu kami harap bisa menjadi pelopor dalam hal gerakan kebersihan dimana pun mereka berada,” ucap Tatong,

Salah satu langkah yang bisa dilakukan oleh para siswa tersebut menurut Walikota adalah dengan mengkampanyekan untuk tidak membuang sampah sembarangan. “Dengan begitu maka para pelajar sudah ikut memberikan kontribusi untuk menjaga lingkungan kita agar terus bersih,” tutupnya. (mg1/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.