ADV2 ADV2 ADV2

Tahlis dan Assagaf Didorong Berkompetisi di Bursa Sekprov Sulut

Share This:

Tahlis dan Assagaf Didorong Berkompetisi di Bursa Sekprov Sulut

Muhammad Assagaf dan Tahlis Gallang

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dua figure Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten/Kota di wilayah Bolaang Mongondow Raya dalam hal ini Tahlis Gallang SIP MM selaku Sekda Kotamobagu, dan Ir Muhammad Assagaf yang kini duduk sebagai Sekda Kabupaten Bolmong Timur didorong untuk ikut berkompetisi dalam lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulut. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Sekretaris Komisi II DRPD Kotamobagu Jusran Debby Mokolanut SAg MSi, saat bersua dengan beritatotabuan.com, di ruang kerjanya Selasa (26/07/2016) kemarin.

“Dua figure tersebut cukup layak untuk menduduki posisi sebagai Sekda Provinsi Sulut untuk menggantikan putra Bolaang Mongondow Raya Siswa Rahmat Mokodongan yang saat ini digadang-gadang akan melanjutkan karir birokrasinya di pemerintah pusat,” ucap Jusran.

Dua figure itu yakni Tahlis dan Assagaf didorong berkompetisi di Bursa Sekprov Sulut menurut Jusran sudah cukup memiliki pengalaman dalam hal penataan dunia briokrasi. “Tahlis sempat menghantarkan Bolsel dan juga Kotamobagu meraih WTP, behitu juga dengan Muhammad Assagaf ikut membawa Boltim meraih WTP berturut-turut. Ini merupakan salah satu indicator kuat kalau mereka mampu mengelola birokrasi,” tambahnya.

Tidak main-main, Jusran bahkan meminta seluruh rakyat Bolaang Mongondow Raya agar ikut mendorong dan mendoakan dua figure tersebut sehingga mampu menjadi Sekda Provinsi Sulut menggantikan Siswa Rahmat Mokodongan. “Doa dan dukungan seganap elemen dan anak Mongondow kami harapkan, sehingga dua putra terbaik kita bisa duduk sebagai Sekprov Sulut kedepan,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: