Target PBB Bolmong Senilai Rp2,3 Miliar

Bagikan Artikel Ini:

Target PBB Bolmong Senilai Rp2,3 MiliarBERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pemerintah berupaya untuk mencapai target PBB Bolmong senilai Rp2,3 miliar tahun ini. Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (DPPKAD) Bolmong Drs Ashari Sugeha melalui Kepala Bidang Pendapatan Hasna Baks, kepada sejumlah awak media Jumat lalu. “Kami sudah menyampaikan ke seluruh pemerintah desa dan Kelurahan untuk aktif mensosialisasikan ke masyarakat terkait dengan kewajiban PBB,” ucap Hasna,

Dalam pembayaran PBB tersebut, Hasna mengatakan kalau prosesnya bisa diserahkan kepada Badan Permusyawaratan Desa (BPD), dimana nanti akan dari BPD akan meneruskan ke bank yang telah menjalin kerja sama dengan pemerintah.

Ashari sendiri menjelaskan kalau hasil dari pembayaran PBB tersebut akan dikembalikan ke masyarakat dalam bentuk proses pembangunan di daerah. “Hasil pembayaran PBB itu akan diberikan ke masyarakat dalam bentuk pembangunan, makanya kami berharap warga bisa taat membayar pajak,” imbuhnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.