Usai Dilantik, Penjabat Bupati Bolmong Langsung Berbaur Dengan Warga

Bagikan Artikel Ini:

Usai Dilantik, Penjabat Bupati Bolmong Langsung Berbaur Dengan WargaBERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Tidak ingin menunggu lama, setelah dilantik Penjabat Bupati Bolmong langsung berbaur dengan warga yang ada di daerah itu. Jumat (22/07/2016) siang tadi, Adrianus Nikson Watung SH menyapa warga Kecamatan Poigar, menggunakan kendaraan dinas DB 1 D, Watung berhenti di depan Masjid Annur Kecamatan Poigar. Dimana, dalam kesempatan itu dirinya langsung menyapa warga yang kebetulan baru usai melaksanakan ibadah sholat Jumat. “Ini merupakan kejutan bagi kami, tiba-tiba didatangi oleh penjabat Bupati Bolmong,” ucap sejumlah warga,

Watung sendiri mengatakan kalau kegiatan tersebut dilakukan olehnya sebegai upaya untuk melihat lebih dekat apa yang dibutuhkan masyarakat. “Ini menjadi salah satu program saya selama  menjabat sebagai Bupati. Sebab, dengan turu langsung ke masyarakat, kita bisa mengatahui sejauh mana kebutuhan dari warga,” ucap Watung,

Watung pun mengatakan betapa pentingnya langsung berbaur dengan masyarakat. Dimana, hal ini menurutnya akan lebih memaksimalkan pelayanan pemerintahan terhadap warga. “Degan demikian, maka warga bisa langsung memberikan masukan kepada saya, sehingga sekembalinya ke kantor bisa langsung ditindak lanjuti melalui instansi teknis terkait,” tambahnya.

Watung pun berharap adanya dukungan dari segenap elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Bolmong selama dirinya menjalankan tugas sebagai orang nomor satu di daerah itu. “Keberhasilan pemerintahan tentunya tidak lepas dari dukungan seluruh warga. Untuknya, saya berharap dukungan dari seluruh masyarakat agar saya bisa menjalankan roda pemerintahan dengan baik,” tutupnya.

Dalam kesempatan itu, Watung didampingi oleh Kepala Bagian Keuangan Pemkab Bolmong Julin Papuling dan juga anggota Komisi III DPRD Bolmong, Swempry Rugian. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.